Sabtu, 14 April 2012

Koplak.!!

tadi aku kenalan sama turis HONGARIA namanya  Khatila. 
dia naik kereta yang cuma sampe manggarai bareng gua, untung aja dia ketemua gua yang searah, karna dia mau ke sudirman dan gua mau ke tanah abang, jadinya gua bisa nganterin dia sampe Sudirman, tujuan perjalanannya.
hehehe...berbekal ilmu bahasa Inggris gua yang minim, tapi bisa lah gua sedikit-sedikit ngobrol ama tuh cowo.

tapi SUERRRRRRRR yaaa, dia itu kalo ngomong kenapa gede banget volume suaranya yaa. ckckckck.

oh iya, dia kan nanya rumah gua dimana terus gua bilang "TANAH ABANG", dan dia minta ajarin cara ngomong Tanah Abang, aduuhhh plisss deh, se gerbong itu dari ujung ke ujung ngetawain lo gara-gara ngomong Tanah abang ber ulang-ulang dan itu lucu, dia ngomong pake logat kebule-bule annya itu.

pas udah mau sampe dia salaman ama gua dia bilang "Thank you" terus kan udah tuh, tapi dia masih megang tanggan gua lama, tau gak tuh bole kenapa.? dia itu mau ngomong "TERIMA KASIH" aduuhhhhhhhhh.

lucu bet dah tu bule.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar